Tips Menghias Ruang Tamu Untuk Menyambut Tamu Istimewa

107
Tips Menghias Ruang Tamu Untuk Menyambut Tamu Istimewa

Ruang tamu merupakan bagian ruangan yang paling penting dari sebuah rumah. Ruang tamu yang nyaman dan juga menarik akan menjadikan pemilik rumah menjadi lebih nyaman. Bagaimana jika akan ada tamu istimewa yang berkunjung ke rumah Anda? Dekorasi apa yang tepat untuk ruang tamu Anda? Adakah tips menghias ruang tamu untuk menyambut tamu istimewa yang datang berkunjung ke rumah?

Tips Menghias Ruang Tamu Untuk Menyambut Tamu Istimewa

Apabila ada tamu istimewa yang berkunjung, pastinya Anda juga akan menyiapkan ruang tamu Anda semaksimal mungkin. Menghias ruang tamu bukan merupakan hal yang mudah. Anda perlu berbagai tips dan juga trik yang khusus agar ruang tamu Anda lebih nyaman dan cantik. Berikut ini tips menghias ruang tamu untuk menyambut tamu istimewa.

  1. Bersihkan ruang tamu

Persiapan yang utama untuk menyambut tamu istimewa adalah mempersiapkan ruang tamu Anda semaksimal mungkin. Membersihkan ruang tamu merupakan hal yang paling penting agar suasana ruang tamu menjadi lebih nyaman dan tampak lebih bersih. Ruang tamu yang nyaman akan membuat tamu merasa lebih nyaman dan juga betah.

  1. Tambahkan vas bunga

Tips Menghias Ruang Tamu Untuk Menyambut Tamu Istimewa

Ikatan bunga di ruang tamu dapat membuat kesan ruang tamu Anda menjadi lebih elegan dan mewah. Pilihlah hiasan bunga hidup dengan warna putih agar kesan ruang tamu Anda menjadi lebih cantik. Letakkan vas bunga Anda di atas meja tamu atau di atas coffee table. Selain ikatan bunga pada vas bunga, maka Anda juga dapat menambahkan tanaman hias dengan ukuran yang sesuai untuk ruang tamu. Letakkan tanaman hias pada sudut ruang tamu Anda.

  1. Ganti sarung bantal pada sofa

Untuk membuat suasana yang baru pada ruang tamu Anda, maka Anda dapat mengganti sarung bantal pada sofa Anda dengan tema yang baru. Penggantian sarung bantal ini tentunya akan membuat tampilan ruang tamu Anda menjadi lebih cantik dan indah.

  1. Ganti korden ruang tamu

Kali ini Anda dapat mengubah tampilan jendela pada ruang tamu Anda dengan menghadirkan tema yang baru pada korden jendela ruang tamu Anda. Pilih korden dengan warna yang sesuai dengan tema dari ruang tamu Anda. Korden yang menarik akan membuat tampilan ruang tamu Anda semakin cantik dan lebih mewah.

  1. Karpet

Tips Menghias Ruang Tamu Untuk Menyambut Tamu Istimewa

Penambahan karpet pada ruang tamu dapat membuat kesan ruangan menjadi lebih hangat dan juga mewah. Tambahkan karpet pada ruang tamu Anda agar tampilan ruang tamu Anda menjadi lebih baru dan juga hangat. Apabila sebelumnya pada ruang tamu Anda sudah ada karpet, maka Anda dapat mengganti karpet ruang tamu Anda agar lebih terkesan sebagai ruang tamu dengan gaya dan tampilan yang baru.

  1. Hindari aksesoris yang berlebihan

Ruang tamu yang menawan memang dapat dikatakan sebagai kombinasi dari warna yang tepat, furniture yang sesuai dan juga pernak-pernik yang sesuai dan cocok dengan tema ruang tamunya. Aksesoris memang memiliki arti yang penting pada sebuah ruangan, karena akan membuat tampilan ruangan semakin hidup. Namun, asksesoris yang berlebihan juga akan membuat suasana ruang tamu menjadi kurang nyaman dan terasa berat. Oleh karena itu, sebaiknya hindari memberikan terlalu banyak aksesoris pada ruang tamu Anda.

Demikian tips yang mudah untuk menata ruang tamu Anda untuk menyambut tamu istimewa. Cari inspiras menarik lainnya untuk ruang tamu yang cantik dan juga indah. Pastikan ruang tamu Anda menarik dan juga nyaman ketika ada tamu berkunjung ke rumah Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here