Finishing Plitur Kayu Yang Tepat Pada Meja Tamu

1273
plitur yang bagus
furniture yang difinishing dengan plitur kayu Biovarnish

Meja tamu yang sering digunakan pada hunian di Indonesia lebih menggunakan tampilan natural, untuk menciptakan tampilan biasanya diaplikasikan plitur kayu.

Meja tamu merupakan furniture yang sering kali menghiasi ruangan tamu pada setaip rumah. Bahkan furniture tersebut sudah seperti keharusan untuk melengkapi ruangan tersebut. tampilan meja tamu dengan media kayu biasanya menggunakan warna natural.

Warna natural kayu akan lebih menarik jika menggunakan plitur kayu yang memiliki transparansi warna yang bagus dan tajam.

Simak Juga :

perlindungan extra furniture kayu dengan pengawet kayu

Temukan Merk Plitur Kayu Jati Untuk Tampilan Natural Terbaik Di Sini

Biovarnish Clear Coat Cocok Untuk Finishing Natural Pada Rotan

Warna Natural Kayu Dengan Plitur Kayu

mejaplitur yang bagusPlitur kayu sangat bagus digunakan untuk finishing furniture seperti meja tamu dengan tampilan kahir natural kayu.

Selain memperhatikan segi kualitas, dalam memilih plitur kayu alangkah baiknya memilih plitur dengan kandungan bahan yang aman dan ramah lingkungan sebab tidak semua plitur aman untuk digunakan.

Baca juga : Cara Melindungi Garden Furniture

Plitur yang menggunakan bahan yang tidak aman justru dapat mengganggu kesehatan baik dalam jangka pendek ataupun jangka panjang. Tidak hanya memperburuk kesehatan namun juga dapat merusak lingkungan.

Plitur yang berbahaya tersebut biasanya snagat mudah dijumpai pada plitur dengan bahan solvent based. sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan plitur yang ramah lingkungan yaitu plitur dengan bahan water based.

Salah satu plitur yang menggunakan bahan water based adalah Biovarnish. adapun cara aplikasi Biovarnish sebagai berikut:

  1. Ampelas permukaan kayu hingga benar-benar bersih dari kotoran atau sisa minyak.
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler ke seluruh permukaan kayu menggunakan pisau palet lalu ampelas.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas ke seluruh permukaan kayu. Tunggu hingga kering selama kurag lebih 1 jam kemudian ampelas halus.
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear keseluruh permukaan kayu kemudian diamkan selama overnight.
Baca Juga :  Desain Interior Minimalis Modern

Biovarnish merupakan plitur kayu yang memiliki varian yang lengkap mulai dari base coat hingga tahap top coat. Plitur ini sangat bagus diguankan untuk finishing dengan tampilan natural kayu karena memiliki fitur daya rekat film yang kuat serta transparansi warnanya yang bagus.

Simak Juga :

Temukan Merk Cat Plitur dan Cat Duco Berkualitas Baik Disini

Harga Plitur Kayu 1 Kaleng Terbaru

 

kusen intu rayapan, atasi dengan pengawet kayu ampuh ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here