Cat Kayu Kuas Untuk Finishing Tempat Lampu Gantung

230
Cat Kayu Untuk Finishing Tempat Lampu Gantung

Membutuhan tampilan lampu gantung dari bambu menarik? Selalu gunakan cat kayu kuas yang mudah aplikasinya dengan pilahn warna solid.

Kemudahan material bambu baik dalam pertumbuhan dan pengolahnnya menjadi favorit para pengrajin serat alam. Salah satu pengolahan yang paling mudah dan sering ditemui adalah tempat lampu gantung. Berbagai bentuk artistik temnpat lampu gantung dimudahkan oleh kelenturan dari material bambu itu sendiri. Bambu yang paling sering digunakan tentu yang sudah dikeringkan dan memiliki warna cokelat.  Maka akan kurang menarik jika tidak diberikan warna berbeda seperti warna solid.

Hasli warna solid bisa Anda dapatkan jika menggunakan cat kayu kuas warna solid. Mengapa cat kuas? Karena cat kuas paling mudah aplikasinya yaitu dengan kuas halus agar tidak meninggalkan  brush mark. Bahkan cat yang dipilih seperti cat kayu kuas Orchid adalah pilhan tepat karena cat hanya membutuhkan bahan pencampur air tetapi akan keras ketika sudah diaplikasikan dan dikeringkan. Bahan dasar air pun membantuk tarikan kuas menjadi ringan.

Aplikasi Cat Kayu Kuas Pada Tempat Lampu Gantung Dari Bambu

Cat Kayu Untuk Finishing Tempat Lampu GantungIngin mendapatan finishing yang mudah dan terlihat seperti profesional? Caranya sangat mudah Anda hanya menyiapkan peralatan ringan yang akan dijelaskan di bawah ini. Selain perlatan ringan cat kayu kuas yang dibutuhkan pun bukanlah hal yang sulit untuk didapatkan. Anda akan mendapatkan cat kayu yang aplikasinya dengan kuas di website ini. Berikut langkah-langkahnya:

Peralatan:

  • Lampu gantung dari bambu sudah kering dan bersih
  • Cat kayu Orchid dengan pilhan warna sesuai selera
  • Kuas halus
  • Air bersih

Cara Aplikasi :

  • Hal terpenting adalah memastikan bahwa permukaan bambu kering dan bersih, karena permukaan yang basah akan menghambat cat meresap dan juga kotoran akan mengganggu hasil tampilan.
  • Mencampurkan cat kayu Orchid dengan air secukupnya kemudian aduk hingga rata. Aplikasikan dengan kuas halus secara merata ke seluruh permukaan bambu.
  • Tunggu cat mengering sekitar 60 menit dan aplikasikan cat kembali. Anda bisa mengaplikasikan cat kayu yang bagus Orchid hingga mendapatkan warna yang diinginkan.
  • Tampilan dari cat kayu Orchid adalah semi gloss tetapi jika Anda menginginkan tingkat glossy yang lebih tinggi lagi bisa menggunakan Clear gloss untuk sentuhan akhir. Cara aplikasinya tidak jauh berbeda hanya saja tunggu hingga kering semalaman.

Cat Kayu Kuas Pilihan Dengan Kualitasnya

Jika Anda membicarakan kulitas cat maka cat kayu Orchid rajanya. Tidak hanya untuk serat alam seperti bambu tetapi juga bisa diaplikasikan pada serat alam lain seperti kayu rotan bahkan bisa juga untuk besi. Cat kayu Orchid mampu bertahan selama kurang lebih tiga tahun tergantung peletakan furniture dan juga cuaca di daerah Anda. Kelebihan yang Anda dapatkan selain itu adalah cat kayu Orchid tidak memiliki bau menyengat karena bahan pencampurnya adalah air. Berbeda dengan cat kayu dengan bahan pencampur solvent yang tentu akan menimbulkan bau dan membuat Anda sesak napas.

Pembuatan dari cat kayu kuas Orchid mengacu pada regulasi ECHA dan US EPA sehingga tidak ada zat kimia berbahaya terkandung dan juga rendah kandungan VOC. Pemilihan warna solid bisa Anda lakukan sekarang juga dengan menghubungi costumer service yang tertera pada webiste ini. Untuk menutup warna asli bambu yang kurang menarik Anda bisa memilih warna hitam atau warna gelap yang tersedia dalam pilihan warna cat kayu Orchid sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here