5 Ciri Wood Filler Tahan Air Cocok Untuk Finishing Furnitur

370
aplikasi wood filler

Hasil akhir finishing warna transparan dengan close pore tentu membutuhkan wood filler tahan air yang efektif mengisi pori-pori kayu.

Wood fiiller yang lebih dikenal dengan dempul kayu sudah banyak ditemui di pasaran Indonesia. Dengan segala merk tersedia untuk mencukupi kebutuhan finishing furnitur.

Namun, sebelum membeli produk yang berada di pasaran perhatikan kualitas wood filler yang bagus untuk kebutuhan finishing Anda.

Perhatikan Wood Filler Tahan Air Yang Cocok Untuk Finishing

Berikut adalah karakter wood filler tahan air yang bagus untuk finishing furnitur Anda:

  1. Wood Filler yang bagus adalah wood filler yang efektif untuk mengisi pori-pori kayu atau menyamarkan cacat kayu.
  2. Cepat kering
  3. Mudah diaplikasikan
  4. Mudah diampelas
  5. Memiliki daya rekat yang bagus

Selain memperhatikan kualitas bahan finishing, Anda perlu memperhatikan keamanan bahan yang digunakan. Bahan finishing yang aman digunakan untuk saat ini adalah berbahan air atau menggunakan pelarut.  Cat dengan bahan dasar air lebih rendah VOC (Volatile Organic Compounds) dan sesuai dengan standarisasi  regulasi keamanan berdasarkan US-Enviromental Protection Agency.

Salah satu produk water based yang sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari US Enviromental Protection Agency (EPA) dan Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance adalah Biovarnish. Untuk menggunakan bahan dasar finishing, Anda dapat menggunakan Biovarnish Wood Filler. Dempul kayu ini lebih aman untuk digunakan, tidak berbau dan tidak beracun.

Karakter Biovarnish Wood Filler adalah liquid sehingga tidak terlalu kental maupun cair sehingga cocok diaplikasikan dengan scrap maupun kuas. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan hubungi Customer Service Bio Industries melalui kontak di website ini.

Baca Juga :  Produsen Cat Kayu Kuas Orchid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here