Ide Desain Kamar Kos Laki-Laki

Kamar kos yang nyaman tentunya akan membuat peghuninya juga merasa nyaman. Kamar kos nyaman juga akan memberikan nuansa seperti berada di rumah sendiri. Kamar kos memang akan terkesan sempit. Berbicara mengenai desain kamar kos, pastinya kamar kos perempuan akan berbeda dengan kamar kos laki-laki.

Kali ini akan dibahas mengenai ide desain kamar kos laki-laki. Kamar kos untuk laki-laki biasanya akan terlihat lebih sederhana dari pada kamar kos perempuan. Kamar kos yang sempit tentunya tidak akan menjadi masalah karena biasanya laki-laki tidak memiliki banyak pernak-pernik seperti perempuan. Berikut ini ide desain kamar kos laki-laki untuk inspirasi anda.

  1. Kamar kos sederhana

Kamar kos sederhana biasanya memiliki banyak penggemar. Kamar kos sederhana memiliki desain yang cukup sederhana dan furniturenya pun juga terkesan lebih minimalis. Kamar kos sederhana ini cocok untuk pelajar maupun mahasiswa dan juga karyawan. Kamar ini biasanya memiliki furniture utama seperti ranjang tidur, almari dan meja kecil. Tentunya bagi laki-laki yang tidak suka dengan gaya yang mewah, dapat memilih kamar kos sederhana.

  1. Kamar kos unik

Kamar kos unik cocok untuk remaja. Kamar kos unik biasanya mengusung tema yang berwarna-warni. Ranjang tidur dari kamar kos ini biasanya akan berbeda dari ranjang tidur yang biasa. Bunkbed untuk kamar kos unik memang cocok untuk dipilih. Ada berbagai desain bunkbed yang menarik dan pastinya cocok untuk kamar kos laki-laki. Penambahan aksen pada dinding kamar kos juga akan menambah kehangantan kamar. Pilih wallpaper yang menarik dan bergaya maskulin.

  1. Kamar kos mewah

Kamar kos mewah cocok bagi anda yang menginginkan kamar kos dengan desain yang elegan. Kamar kos mewah biasanya memiliki luas yang berbeda dengan kamar kos pada umumnya. Kamar kos ini lebih bertema kamar kos dengan perabotan dan fasilitas yang cukup lengkap. Akan tetapi, tentu saja kamar kos ini harganya mahal. Kamar kos mewah biasanya dilengkapi dengan fasilitas tv, ac, kamar mandi dalam. Kamar kos mewah juga memiliki furniture dengan desain yang elegan.

  1. Kamar kos sempit

Bagi yang menyukai kamar kos yang sederhana dan tidak banyak perabotan, maka kamar kos sempit ini dapat menjadi pilihan. Kamar kos sempit tentu saja fasiltiasnya tidak sepenuh pada kamar kos mewah. Warna cat yang menarik dan juga penataan furniture yang tepat akan membuat kamar kos sempit terkesan lebih luas.

Kamar kos sempi dapat didesain dengan memilih warna tema kamar yang cerah. Warna cerah memang dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas apalagi ditambah dengan pencahayaan yang baik. Maksimalkan ruangan pojok dan juga jendela. Jendela yang cukup terang aau ventilasi kamar yang cukup lebar akan memudahkan cahaya masuk kedalam ruangan dan menerangi bagian kamar yang gelap.

  1. Kamar kos bertema putih

Warna putih dapat membuat kesan ruangan yang bersih dan juga rapi. warna putih cukup mudah untuk dikombinasikan dengan warna lain. bagi yang menyukai warna yang netral, maka pilih warna putih untuk tema kamar kos laki-laki. Pilih furniture dengan warna coklat atau cream. Atur peletakan furniture agar kamar kos terkesan rapi. Tidak perlu pernak-pernik yang banyak karena laki-laki biasanya akan menyukai hal yang sederhana.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Cari inspirasi menarik lainnya dan selamat mencoba.