Tips Mendekorasi Dapur Dengan Warna Biru Tua

147
Tips Mendekorasi Dapur Dengan Warna Biru Tua

Salah satu ruangan yang paling mudah kotor adalah dapur. Oleh karena itu, tidak jarang orang akan lebih memilih warna natural sebagai tema dari dapur mereka karena dapur akan terkesan lebih terang dan juga bersih.

Tips Mendekorasi Dapur Dengan Warna Biru Tua

Trend yang menjadi tema warna untuk dapur adalah warna coklat muda, kuning, puith dan juga abu-abu. Namun, kali ini bukan warna-warna tersebut yang akan diperbincangkan disini, namun bagaimana jika dapur anda didesain dengan sentuhan tema warna biru tua? Bagaimana cara memulainya? Simak tips mudah berikut ini.

5 Tips Mudah mendekorasi Dapur Menggunakan Warna Biru

  1. Lampu dan aksesoris dapur

Langkah pertama untuk memberikan sentuhan warna biru tua pada dapur anda adalah memilih jenis lampu dapur dan juga beberapa aksesoris dapur dengan warna biru tua. Dapur dengan tema putih, seperti dinding dan perabotan dapur dengan warna putih, akan sangat cocok jika anda memberikan sentuhan lampu dan aksesoris dapur dengan warna tersebut. Perpaduan warna yang menarik yang akan memberikan kesan ruangan yang lebih modern dan juga cantik. Point utama dari dapur anda bukanlah furniture atau yang lainnya,melainkan lampu yang biru dan aksesoris kecil cantik di dapur anda. Aksesoris seperti peralatan dapur berwara biru atau beberapa benda keramik berwarna biru tua dapat menjadi pilihan anda untuk memiliki dapur dengan nuansa biru tua yang menarik.

  1. Meja dan kursi dapur

Apakah dapur anda dilengkapi dengan meja dan kursi makan? Tidak usah bingung untuk menambahkan sentuhan warna biru tua pada dapur anda. Pilih meja dan juga kursi dapur dengan warna biru tua. Pilih kursi dengan sandaran tangan agar terkesan lebih cantik dan menarik. Dapur dengan dinding putih, perabotan dapur dengan warna putih pula dan lantai kayu dengan warna coklat akan sangat cocok jika anda tambahkan dengan beberapa kursi dapur dengan warna biru tua.

  1. Dinding dapur

Bagi anda yang menginginkan sentuhan yang lain pada dinding dapur anda, maka pilih salah satu bagian dinding dapur untuk dicat dengan menggunakan warna biru tua. Dinding dengan aksen warna ini yang dipadukan dengan warna dinding putih pada bagian yang lainnya akan tampak serasi dan menarik,

  1. Kabinet dapur

Tips Mendekorasi Dapur Dengan Warna Biru Tua

Dapur yang rapi memang akan terkesan lebih cantik dan menarik. Salah satu furniture dapur yang banyak digemari adalah kabinet dapur. Kabinet ini biasanya berbentu seperti rak dapur tertutup yang dipasang pada dinding dapur anda. Nah, selain dinding atau meja kursi dapur anda, anda juga dapat membuat tampilan yang lain di dapur anda pada kabinetnya. Kabinet dapur dengan warna biru tua juga dapat menjadi pilihan anda untuk tema dapur dengan warna biru tua pula.

  1. Dinding, kabinet, dan juga langit-langit

Apakah anda menyukai tema dapur dengan warna biru tua seutuhnya? Jika memang demikian, anda juga dapat mengubah tampilan dapur anda menjadi warna biru tua. Jika sebelumnya, sebagai aksen pada dapur, maka kali ini sebagina besar dapur dengan warna biru tua juga dapat anda mulai dari memilih warna dinding biru tua, kabinet dapur dengan warna yang sama beserta langit-langit biru tua pula. Nah, memang serasa lebih sempurna jika anda menyukai tampilan dapur dengan warna tersebut. Untuk bagian lantai, anda dapat memilih jenis lantai kayu dengan warna coklat kayu agar terkesan lebih natural dan hidup.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here