Produk Finishing Di Tempat Grosir Cat Kayu Jati Orchid

43

Kebutuhan finishing kursi kayu bukan hanya soal tampilan tetapi juga produk yang digunakan. Dapatkan produk di tempat grosir cat kayu jati Orchid yang mudah.

Jika melakukan list furniture yang wajib dan harus ada di sebuah hunian akan ada banyak sekali. Dari semua list tersebut kursi adalah salah satu furniture yang wajib ada. Kursi digunakan dalam berbagai acara baik acara khusus atau keseharian dalam menyambut tamu. Bayangkan saja jika tidak ada kursi maka cara menyambut tamu akan kembali seperti zaman dahulu yaitu metde lesehan. Tentu bagi gaya hunian modern jarang yang menggunakan metode tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan pentingnya kursi untuk dibuat menarik yaitu dengan finishing.

Melihat dari cara finishing sendiri bisa dipelajari dari banyaknya industri mebel. Ada banyak sekali cara yang bisa diterapkan dan yang paling mudah diaplikasikan adalah dengan kuas. Sedangkan memilih produk finishing yaitu cat harus deseasuaikan dengan materialnya seperti kayu, alumunium, besi,dll. Bahkan bisa juga diklasifikasikan dari penggunaan kursi baik itu indoor atau outdoor. Memenuhi kebutuhan finishing kayu dan besi baik itu outdoor atau indoor Anda bisa mendapatkannya di tempat grosir cat kayu jati Orchid.

Perhatikan Cara mengecat Kursi Jati Yang Baik

finishing grosir cat kayuSekarang ini Anda bisa melihat cara finishing melalui media online, baik itu youtube, melalui tips di website-website seperti yang Anda lakukan saat ini. Di sini akan dibahas dan diterangkan apa saja yang harus diperhatikan ketika melakukan finishing. Berikut penuturannya:

 

  1. Tingkat kekeringan material. Jika Anda menggunakan material kayu jati maka sebelum dilakukan finishing harus dipastikan bahwa kursi sudah kering benar dengan MC rata-rata 12-15%. Jika kayu masih basah maka akan memberikan pengaruh buruk seperti cat kayu yang tidak menempel dan juga warna cat yang mudah luntur.
  2. Memilih warna. Jika berhubungan dengan warna maka harus disesuaikan dengan tema ruangan dan menghindari kesamaan. Bagusnya warna yang yang dipilih memberikan efek kontras atau harmoni. Pilih warna berdasarkan serat kayu kurang menarik maka bisa memilih warna solid yang akan menutup serat kayu secara baik.
  3. Produk cat yang digunakan. Jika menentukan produk cat, Anda bisa mendapatkannya di tempat grosir cat kayu jati Orchid. Produk yang ditawarkan bagus untuk lingkungan karena terbuat dari bahan yang aman dan ramah lingkungan yaitu water based.
  4. Pastikan permukaan kayu yang sudah dilapisi cat kering benar. Jika menggunakan cat water based kebanyakan orang masih berpikir bahwa membutuhkan waktu kering yang lama. Padahal kemajuan teknologi saat ini membuat cat kayu water based cepat kering tidak kalah dengan cat solvent.

Mudahnya Mendapatkan Produk Dari Grosir Cat Kayu Jati Orchid

Kemudahan mendapatkan produk cat kayu jati bisa Anda lakukan sekarnag juga di tempat grosir cat kayu jati Orchid. Pembelian online dapat dilayani dengan menghubungi costuimer service di nomor 0878-3934-6433 dan 0822-2026-5056. Anda tidak perlu bingung lagi mencari produk cat kayu Orchid karena Anda bisa mendapatkannya sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here