Menghadirkan Kemewahan Pada Interior Dengan Cat Besi Warna Emas

132
cat besi warna emas
cat warna emas pada tembok ruangan

Apa yang ada di pikiran anda jika mendengar emas? Investasi? Mahal? Ya, banyak orang yang melihat emas sebagais esuatu yang mahal dan mewah. Tapi apa jadinya jika warna emas digunakan dalam suatu hunian? Apakah akan terlihat mewah juga? Atau terkesan berlebihan ya?

Memilih warna emas untuk sebuah hunian sah-sah saja kok. Pemilih warna emas cenderung ingin menunjukkan selera nya yang tinggi dan berkelas. Selain itu, pemilik rumah mungkin saja ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

Banyak yang menganggap bahwa warna emas hanya cocok digunakan untuk bangunan dengan gaya klasik, dan digunakan pada bangunan di abad pertengahan, interior klasik dan desain ala Timur Tengah maupun kolonial. Padahal, jika kita pandai menyiasatinya dan mencoba berfikir luas, maka warna logam ini bisa saja digunakan pada hunian modern dengan penggunaan yang tepat dan tidak berlebihan.

Menentukan paduan warna emas memang susah-susah gampang dan tidak harus melalui bagian tertentu saja. Warna emas sendiri bisa berupa karpet, stiker, maupun dengan memberikan mozaik emas. Bahkan pencahayaan emas pun jika digunakan pada situasi yang tepat,mampu menghasilkan atmosfir yang sama di dalam rumah.

Penggunaan Warna Emas Pada Dinding

cat besi warna emas
warna emas pada interior menwarkan suasana kemewahan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penggunaan warna emas harus dilakukan secara tepat dan tidak berlebihan. Berikan saja cat besi warna emas pada sudut dinding tertentu dan hindari memberikannya pada seluruh bagian dinding. Jika memang tidak mau menggunakan dinding berwarna emas, maka pajanglahs esuatu berwarna emas di atas dinding. Bisa juga enggunakan warna hitam untuk memberikanw arna kontras terhadap warna emas.

Jika tidak ingin terlalu berlebihan menonjolkan warna emas, cukup tambahkan komponen emas kecil berupa percikan atau glitter. Selain itu bisa juga berikan pajangan dinding atau perabotan berwarna emas lainnya agar tidak terlalu terlihat mencolok, namun unsur mewah tetap terlihat.

Penggunaan Warna Emas Pada Langit-Langit

cat besi warna emas
plafon warna emas

Jika ingin aman bermain warna emas, bisa gunakan cat besi warna emas pada ceiling. Mengapa aman? Karena tidak akan langsung terlihat saat memasuki ruanga, namun tetap memberikan kesan hangat dalam sebuah ruangan. Apalagi jika digunakan lampu berwarna kuning.

Menggunakan Warna Cat Kayu Besi Orchid Dari Bio Industri

Jika ingin menanyakan adakah produsen cat yang menjual cat kayu atau besi berwarna emas? Tenag saja, ada Bio Industri yang merupakan pelopor cat ramah lingkungan dengan produk yang sudah terbukti kualitasnya.

Salah satu produk yang bisa anda gunakan untuk mengecat rumah anda adalah Cat Kayu Besi Orchid yang hadir dalam 24 pilihan warna solid yang tinggal anda sesuaikan saja dengan gaya ruangan yang ingin anda munculkan.

Salah satu warna yang langka dan populer adalah Cat Kayu Besi Orchid yang selain dapat digunakan untuk hunian juga dapat digunakan untuk public building, seperti hotel, dan kantor yang memang membutuhkan nuansa mewah, namun tetap hangat.

cat besi warna emas
cat besi dari bioindustries

Cat kayu besi ini pun juga bisa diaplikasikan pada kayu dengan sistem spray maupun brush dengan perlindungan menyeluruh terhadap material, plus juga perlindungan terhadap lingkungan dimana Cat kayu Besi Orchid ini bebas bahan kimia dan sangat ramah lingkungan.

Kandungan bahan kimia pada cat bisa diteliti dari baunya dimana akan muncul bau khas setelah ruangan selesai di cat. Ini menujukkan bahwa cat tersebut mengandung bahan formalin yang mengeuarkan gas amonia yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here