Mendekorasi Ruangan Dengan Desain Interior Furniture Sesuai Dengan Gaya Hidup Seseorang

Untuk mendekorasi ruangan dibutuhkan tips dan teknik khusus agar dekorasi sesuai dengan desain interior furniture yang diinginkan.

Furniture, perabotan dan penghias ruangan lainnya tidak hanya sebuah kebutuhan saja namun juga sebagai pelengkap. Karena ini lah yang menjadikan furniture sudah menjadi bagian gaya hidup seseorang karena sudah melekat pada hunian rumah. untuk mendapatkan desain interior yang menawan maka dibutuhkan konsep sesuai dengan gambaran diri penghuni rumah.

Desain interior furniture berikut adalah beberapa gambaran gaya hidup seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Apakah Anda salah satunya?

Desain Interior Furniture Cermin Gaya Hidup Dari Penghuni Rumah

Gaya hidup sudah melekat dalam diri seseorang sesuai dengan perkembangan jaman. Begitu pula dengan furniture dan interior yang selalu mengalami perkembangan gaya dan desain. Dalam mendekorasi suatu ruangan maka dibutuhkan sebuah konsep yang pas dengan kepribadian dari penghuni rumah tersebut. Berikut desain interior furniture yang bisa Anda gunakan dan menyesuaikan dengan gaya hidup Anda saat ini:

  1. Boho-Chic Style

Gaya bohomeian atau bo-chic ini merupakan gaya interior yang menggambarkan diri seseorang yang individualistis dan menyukai kebebasan. Bisa dilihat dari segala furniture, perabotan dan pernak-pernik yang digunakan, dibutuhkan kreatifitas untuk memadupadankannya. Terlebih dengan segala bentuk furniture modern serta pernak-pernik yang warna-warni akan memberikan kesan kecerian bagi penghuni rumah.

  1. Kontemporer

Gaya yang satu ini merupakan perpaduan dari konsep masa kini dan masa depan. Desain interior furniture yang digunakan tidak membutuhkan banyak perabotan atau pernak-pernik sehingga terkesan hangat dan dingin dalam waktu yang bersamaan. Elemen dasar yang digunakan untuk ruangan dengan konsep ini biasanya adalah netral, bersih dan halus.

  1. Elektrik

Gaya ini hampir menyerupai dengan gaya boho-chic namun yang membedakan adalah pada gaya elektrik Anda membutuhkan kreatifitas yang lebih karena harus memadupadankan segala gaya furniture agar terlihat menarik dalam satu ruangan. Gaya ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai kebebasan berkreatifitas.

  1. Rustic

Gaya rustic sangat melekat pada segala sesuatu yang alami dan gaya hidup yang menyukai kesan alam. Bagi Anda yang menyukai dengan nuansa alam dan tenang sangat cocok menggunakan gaya rustic. Furniture atau perabotan yang digunakan biasanya menggunakan material alam dengan buatan tangan, daur ulang atau repurpose.

Untuk mendapatkan gaya rustic yang pas dan tepat maka Anda membutuhkan sebuah imajinasi atau gambaran alam yang sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Minimalis

Gaya minimalis merupakan sebuah gaya interior yang banyak digunakan sampai saat ini. Gaya ini memiliki konsep masa kini dan masa depan sehingga segala furniture atau perabotan yang digunakan terlihat simpel dan sederhana. Gaya minimalis yang saat ini sedang trend adalah korean minimalis style yang menggunakan segala furniture yang terlihat ramping dengan penataan yang pas.

Untuk mendapatkan desain interior furniture pada suatu ruangan Anda maka dibutuhkan tips, teknik dan kreatifitas agar sesuai dan terlihat menawan. Anda dapat memfinishing furniture Anda dengan cat-cat yang aman digunakan. Penggunaan cat yang aman merupakan salah satu gaya hidup modern saat ini terutama bagi Anda yang menggerakkan slogan “Save Earth”. Cat kayu yang bagus untuk furniture dan dijamin aman adalah Biovarnish dan BioColours. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056.