Harga Plitur Kayu 1 Kaleng Terbaru Agustus 2017

Plitur kayu sering digunakan untuk finishing kayu di Indonesia. Pastikan Anda terus mengikuti harga plitur kayu 1 kaleng agar biaya produksi Anda tidak membengkak.

Plitur merupakan bahan finishing yang sering digunakan untuk memberikan efek tampilan natural kayu. Finishing sendiri merupakan proses akhir yang sering digunakan pada furniture, kerajinan atau perabotan kayu dan serat alam lainnya. Untuk furniture berbahan alam tersebut biasanya menggunakan warna natural.

Karena kebutuhannya yang tidak sedikit tentu Anda sudah memastikan anggarana pengeluaran yang dikhususkan untuk membeli plitur. Namun harga plitur kayu 1 kaleng setiap bulannya memiliki harga yang stabil, pastikan Anda terus update sehingga biaya produksi tidak membengkak.

Cek Harga Plitur Kayu 1 Kaleng Terbaru Agustus 2017 Disini

Plitur yang banyak digunakan dari dulu biasanya berbentu serlak atau kepingan tipis berwarna keemaasan tembaga atau dikenal denga serlak India. Pelaku finishing tentu sudah tidak asing dengan serlak India, ya serlak India merupakan hasil dari resin serangga yang hanya bisa didapatkan di India atau Thailand. Namun semakin kesini, plitur mengalami perkembangan sehingga plitur sendiri tersedia beragam merk dengan kualitas yang berbeda-beda.

Untuk mengetahui harga plitur kayu 1 kaleng, silahkan perhatikan tabel dibawah ini:

Jenis Merk Harga/can
Biovarnish Wood Stain 70.000
Mowilex 65.000
Propan 63.000
Aqua Politure 63.000
Ultran Politure P-03 63.000
Impra Wood Stain 61.000
Belazo 60.000

 

Harga plitur kayu 1 kaleng di atas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan daerah penjualan atau pengeluaran produk dari pabrik pada saat itu.

Plitur Dengan Kecanggihan Teknologi Saat Ini

Seiring perkembang teknologi, kini plitur tidak hanya berbentuk kepingan tipis dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melarutkannya. Namun, plitur lebih mudah digunakan dan bahannya lebih aman untuk digunakan. Terdapat plitur yang mudah digunakan namun tidak aman digunakan yaitu plitur dengan bahan solvent based. Pada umumnya, plitur ini membutuhkan bahan pelarut seperti thinner, ethanol atau spiritus. Tidak aman digunakan karena mengandung bahan kimia berbahaya dan tinggi VOC.

Sedangkan plitur dengan teknologi yang canggih adalah cat water based. Plitur ini menggunakan bahan dan pelarut dari air sehingga jauh lebih aman dan ramah lingkungan. Perkembangan cat ini diciptakan mengingat akan pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan saat ini. salah satu cat water based yang dijamin aman dan rendah VOC adalah Biovarnish. Cat water based menggunakan bahan yang telah memenuhi standarisasi keamanan internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Cat ini dipastikan tidak beracun dan bahkan tidak menimbulkan bau yang menyengat sehingga lebih aman dan nyaman ketika digunakan.

Biovarnish sangat bagus digunakan untuk finishing natural kayu karena memiliki daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus dan tidak mudah mengelupas. Tidak hanya cocok digunakan untuk finishing kayu saja, melainkan juga pada kayu lapis (Plywood, MDF, Blockboard, vaneer dll), bambu, rotan, enceng gondok dan serat alam lainnya.

Pastikan Anda menggunakan segala bahan finishing dengan bahan water based karena sudah dipastikan aman untuk digunakan. Demikian informasi harga plitur kayu 1 kaleng dan cat dengan teknologi canggih saat ini, semoga dapat menjadi bahan rujukan sebelum memutuskan cat kayu yang akan dibeli. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Biovarnish atau pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056.