Harga Pernis Kayu 2017

Agar dapat menghasilkan produk yang mampu bersaing, pengrajin furniture perlu menghasilkan produk yang berkualitas sekaligus memiliki harga yang terbaik dibanding kompetitornya. Untuk itu, bahan-bahan pendukung seperti produk finishing harus dipilih yang sesuai dengan kebutuhannya dengan menggunakan data acuan harga pernis kayu 2017.

Persaingan di industri furniture yang semakin ketat menuntuk kejelian pengrajin untuk membuat produk furniture yang mampu memenangkan kompetisi tersebut. Hal tersebut bisa diusahakan dengan pertimbangan yang lebih matang saat melakukan produksi dari suatu produk furniture. Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan oleh pengrajin agar produk furniture yang dibuatnya dapat menarik minat konsumen yang lebih luas.

Furniture dengan kualitas dan harga yang terbaik

Salah satu pertimbangan yang cukup mendasar bagi konsumen furniture untuk memilih suatu produk yang akan dibelnya adalah masalah harga. Konsumen furniture di era sekarang ini banyak didominasi oleh kalangan kelas menengah. Kalangan ini biasanya akan sangat selektif dalam memilih suatu produk. Mereka akan selalu mencari harga terbaik dari suatu produk dan akan sangat sering mencari informasi untuk membandingkan produk tertentu dengan produk lain untuk mencocokkan kebutuhan dan harga dari suatu produk yang ingin dibeli.

Tantangan terbesar pengrajin akan semakin besar apabila kebutuhan furniture dengan harga yang murah dibarengi dengan tuntutan kualitas yang baik. Furniture dnegan kualitas tinggi membutuhkan bahan baku dan kemampuan pengrajin dengan klasifikasi yang juga tinggi. Hal itu tentunya sulit dipenuhi jika biaya produksi yang dialokasikan sangat minim demi mengejar harga jual yang murah pada produk jadi furniture yang dihasilkan. Sebaliknya, jika pengrajin mengejar biaya produksi yang minim, maka akan banyak aspek yang dikorbankan dan pada akhirnya menghasilkan produk furniture dengan kualitas yang tidak sesuai harapan. Produk tersebut pun kemudian menjadi sulit untuk diterima pasar.

Untuk menggabungkan 2 kepentingan tersebut bukanlah hal yang mudah. Meskipun begitu, sebenarnya ada langkah tertentu yang bisa dilakukan oleh pengrajin untuk menyatukannya. Seperti dengan memilih bahan pendukung yang tepat. Bahan pendukung produksi seperti produk finishing yang digunakan bisa dipilih dari produk yang berkualitas tetapi dengan harga yang masih terjangkau. Kualitas dari suatu bahan finishing akan dapat menambah nilai dari suatu produk yang ditawarkan. Bahan finishing yang berkualitas biasanya akan menjanjikan tampilan yang bagus didukung dengan fitur tambahan seperti jaminan keamanan yang tinggi dan daya tahan yang maksimal.

Dalam rangka memilih bahan finishing yang terbaik, pengrajin perlu memperhatikan semua hal yang menjadi keunggulan dari masing-masing produk yang ada. Konsumen di era modern ini lebih selektif dalam memilih produk furniture. Kelebihan dari suatu produk furniture sendiri bisa ditambah jika menggunakan bahan finishing yang tepat dengan fitur yang lebih lengkap. Bahan finishing yang menjanjikan tampilan yang menarik tentu akan dapat menghasilkan produk furniture yang menari konsumen. Hal itu perlu ditambah dengan faktor keamanan yang lebih tinggi sehingga konsumen lebih merasa terlindungi dan daya tahan yang juga lebih maksimal agar keawetan produk furniture tersebut bisa lebih dijaga. Pada data di bawah ini, anda bisa mengecek harga pernis kayu 2017 dari berbagai merk, semoga bisa menjadi data yang berguna untuk memilih salah satunya;

Merk Harga
Biovarnish   70.000/ 1can
Propan 65.000/ 1 can
Mowilex 63.000/ 1 can
Belazo 60.000/ 1 can
Ace   41.000/ 1 can
Impra 64.000/ 1 can
Alina 55.000/ 1 can