Harga Dempul Kayu Yang Murah di Indonesia

Untuk mendapatkan dempul dengan kualitas yang bagus tentu membutuhkan review produk dan harga dempul sebagai bahan rujukan.

Dempul kayu selalu digunakan untuk proses finishing agar kayu tidak terlihat sama rata atau hanya sekedar mengisi pori-pori kayu sehingga tampilan akhir akan terlihat lebih maksimal. Dempul kayu dipasaran memiliki berbagai varian merk sehingga Anda dituntut untuk memilih dempul kayu dengan teliti.

Pastikan Anda memilih produk berkualitas dengan harga dempul sesuai dengan biaya produksi Anda sehingga Anda tidak akan mengalami kerugian.

Review dan Harga Dempul Kayu di Indonesia

Dempul kayu sendiri terdiri dari dua jenis yaitu wood filler dan wood putty. Keduanya memang sama-sama disebut dempul namun tujuan penggunaannya sangatlah berbeda. Wood Filler digunakan untuk menutup pori-pori sedangkan wood putty untuk menyamarkan cacat pada kayu. Agar tidak salah dalam memilih dempul kayu sebagai bahan dasar finishing furniture Anda, perhatikan beberapa produk lengkap dengan harga dempul berikut:

  1. Biovarnish Wood Filler

Biovarnish Wood Filler merupakan dempul kayu yang mennggunakan sistem water based atau hanya menggunakan air sebagai bahan campurannya. Bagus digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu dan sangat baik digunakan baik indoor maupun eksterior. Lebih efektif dan efisien waktu karena hanya membutuhkan waktu 20 menit dan tanpa membutuhkan sinar matahari untuk pengeringan.

 

Harga Biovarnish Wood Filler Rp. 26.000,-/can

  1. BioColours Wood Putty

BioColours Wood Putty hampir sama dengan Biovarnish Wood Filler, perbedaannya adalah dempul ini lebih beragam kegunaannya karena dapat digunakan untuk finishing solid colour. Aplikasinya pun mudah baik dengan cara bal atau cukup dioleskan dengan pisau pallet.

 

Harga BioColours Wood Putty Rp. 26.000,-/can

  1. San Polac

San Polac merupakan dempul kayu yang menggunakan resin sebagai bahan campurannya. Dempul kayu lebih dikenal dipasaran dengan nama dempul plasik. Dapat digunakan untuk mengisi atau membentuk kayu dengan sempurna. Tekstur dempul kayu ini lebih keras dan lebih lama keringnya sehingga tidak bagus digunakan untuk finishing yang halus.

 

Harga dempul San Polac Rp. 35.000,-/can

  1. Isamu

Dempul ini sering disebut sama halnya dengan  San Polac namun perbedaannya adalah dempul ini lebih lembut/lentur dan tidak membutuhkan resin.

 

Harga Isamu Rp. 50.000,-/can

  1. Belazo Wood Filler

Belazo wood filler merupakan jenis dempul kayu yang menggunakan formula yang tidak berbau dan aman yaitu water based. Sayangnya, dempul ini hanya cocok digunakan untuk finishing indoor karena tidak tahan terhadap cuaca.

 

Rp. 40.000,-/can

  1. Mowilex Wood Filler

Mowilex Wood Filler menggunakan bahan acrylic emulsion water based dengan warna yang lebih beragam yaitu jati, remin, kamper dll.

 

Harga Mowilex Wood Filler Rp. 32.500,-/can

 

Berdasarkan ulasan review produk dengan harga dempul kayu di atas, apakah Anda sudah memutuskan dempul kayu yang cocok untuk kebutuhan finishing Anda? Kami sarankan untuk menggunakan bahan-bahan finishing yang aman dan ramah lingkungan. Tidak hanya ramah lingkungan namun bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional sehingga dipastikan aman dan tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan atau lingkungan. Dempul kayu yang sesuai dengan standar US Enviromental Protection Agency (EPA) dan European Chemical Agency (ECHA) adalah Biovarnish dan BioColours bahkan produk ini memiliki varian yang lengkap mulai dari base coat, colouring hingga top coat. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan emnghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056.