Furniture Outdoor Populer di Tahun 2017

78

Halaman yang dibiarkan kosong justru akan terkesan membosankan, untuk melengkapinya Anda dapat menggunakan konsep furniture outdoor yang sedang populer ini.

Halaman luas tentu akan tampak gersang dan membosankan jika dibiarkan tanpa sentuhan furniture atau atribut tertentu. Mendekorasi halaman sama pentngnya dengan mendekorasi ruangan Adna. Yang biasanya hanya digunakan untuk taman bermain, Anda dapat merubah halaman rumah Anda menjadi tempat istirahat yang nyaman dan menenangkan.

Masih bingung harus memulai dari mana? Intip trend furniture outdoor yang sedang populer pada tahun 2017.

Trend Furniture Outdoor Yang Paling Populer di tahun 2017

Halaman jika dibiarkan saja akan terkesan membosankan terutama jika Anda memiliki halaman yang luas. Anda dapat memanfaatkan lahan pada halaman Anda menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk digunakan. Kesalahan yang sering dilakukan ketika mendekorasi halaman adalah menggunakan furniture yang sama dan monoton sehingga halaman terkesan biasa saja dan tidak membuat orang untuk bersantai.

Anda dapat menggunakan furniture populer yang akan dibahas berikut ini. menurut CountryLiving, funiture outdoor yang sedang populer untuk tahun 2017 adalah furniture berbahan material alam, warna yang menenangkan dan furniture yang menggunakan gaya retro.

Berikut trend furniture outdoor yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi halaman Anda:

  1. Furniture Indoor Yang DI Set Up menjadi Furniture Outdoor

Jika kesulitan untuk memilih furniture untuk outdoor Anda dapat menggunakan furniture yang memiliki peran multifungsi. Yaitu furniture yang Anda setting menjadi indoor ataupu outdoor. Furniture seperti ini bisa Anda terapkan untuk halaman Anda seperti sofa, bantal, end table dan atribut lainnya. Furniture ini Anda letakkan dibawah pohon yang rindang dan rasakan ketenangan serta kenyamanan untuk istirahat.

  1. Furniture anyaman dengan Tampilan Non-Tradisional

Mungkin diantara kita belum mengerti dengan yang dimaksud warna yang Non-tradisional. Furniture dengan anyaman seperti rotan atau bambu biasanya menggunakan warna alami sehingga terkesan tradisional, untuk memberikan sentuhan berbeda gunakan warna-warna pantone untuk furniture Anda sehingga tidak membosankan ketika dilihat.

  1. Furniture Yang Terinspirasi Dari Gaya Retro

Retro tidak melulu harus terkesan kuno. Justru furniture yang sengaja dibuat seperti gaya retro lebih memberikan kesan unik dan menarik. Furniture tersebut memiliki desain yang terkesan tradisional namun tetap enak untuk dilihat.

  1. Berikan Snetuhan Furniture Material Natural

Material alam yang selalu digunakan untuk furniture pada umumnya adalah kayu. Material organik tersebut dikenal dengan teksturnya yang kuat sehingga bagus digunakan untuk outdoor. Namun, Anda juga bisa menggunakan material organik lainnya seperti bambu atau rotan. Material organik tersebut sangat bagus jika dipadu-padankan dengan lingkungan Anda sehingga lebih menyatu.

  1. Gunakan Ornamen, Atribut Atau Furniture Berwarna Menenangkan

Furniture, ornamen atau atribut yang digunakan untuk menghiasi bagisn halam luar Anda bisa Anda tambahkan dengan warna-warna alam. Warna alam adalah warna yang diadopsi dari material alam seperti batu, daun ataupun langit. Warna-warna tersebut diantaranya silvernist, krypton, cream atau varian warna gray. Dengan memberikan warna ini pada bagian luar rumah Anda, akan membuat siapa saja merasakan ketenangan.

Dari kelima trend furniture outdoor di atas, manakah yang cocok dengan selera Anda? Pilih lah furniture yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda agar lebih terkesan nyaman.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here