Daftar Harga Dempul Kayu Juni 2017

Kebutuhan dempul untuk proses finishing sangat lah penting. Agar biaya tidak membengkak, sangat penting untuk mengetahui harga dempul kayu saat ini.

Dempul sangat penting untuk kebutuhan finishing karena menjadi tahapan dasar (basecoat) dari finishing. Dempul selalu digunakan untuk finishing terutama ketika kayu cacat seperti berlubang, retak atau lain-lainnya.

Agar tidak salah memilih produk, sangat penting untuk mengetahui harga dempul kayu agar badget yang telah Anda persiapkan tidak membengkak.

List Harga Dempul Kayu Juni 2017

Dempul memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah untuk menyamarkan cacat kayu serta menutup pori-pori kayu. Dengan bagian pori-pori kayu tertutup dengan sempurna maka akan mempermudah proses finishing selanjutnya.

Dempul sangat mudah dijumpai dan bahkan tersebar dengan luas di pasaran. Dempul yang tersebar dipasaran pada umumnya memiliki dua jenis, yaitu dempul dengan bahan dasar solvent dan bahan dasar air. Dempul dengan bahan dasar solvent biasanya menggunakan resin dan berpelarut solvent seperti thinner, spirtus atau sebagainya. Sedangkan dempul dengan bahan dasar air menggunakan bahan water based acrylic dan berpelarut air. Kedua dempul ini memiliki keunggulan masing-masing, hal ini sesuai dengan kebutuhan Anda. apabila Anda menginginkan dempul kayu yang tidak membahayakan kesehatan atau lingkungan sekitar Anda, maka gunakan dempul berbahan dasar air.

Setelah mengetahuii macam-macam dempul di atas, hal yang sangat tidak kalah penting adalah mengetahui harga dempul kayu. Dengan mengetahui harga maka Anda dapat memperkirakan badget yang akan Anda keluarkan. Setidaknya Anda tidak perlu menyakan langsung kepada penjual katika akan membeli dempul.

Berikut daftar harga dempul kayu terbaru yang bisa Anda jadikan rujukan sebelum membeli langsung di toko:

Merk Satuan Harga
Biovarnish Wood Filler 1 kg Rp. 26.000
BioColours Wood Putty 1 kg Rp. 26.000
Isamu 1 kg Rp. 50.000
Impra 1 kg Rp. 35.000
SanPolac 1 kg Rp. 35.000

 

Rekomendasi Dempul Kayu Yang Bagus Untuk Finishing Kayu

Berdasarkan daftar harga dempul kayu di atas, terdapat beberapa jenis dempul kayu yaitu dempul berbahan dasar solvent dan berbahan water based. Dempul kayu di atas memiliki keunggulan yang berbeda-beda, namun akan jauh lebih bagus jika Anda menggunakan Biovarnish Wood Filler.

Biovarnish wood Filler memiliki beberapa benefit yang sangat menguntungkan Anda diantaranya dempul tersebut sangat cepat merekat pada media, daya rekat filmya sangat kuat, mudah dan sangat ringan ketika diampelas, tidak mudah mengelupas dan cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu.

Dempul kayu ini dapat menutup pori-pori dengan sempurna, dan tidak menutup serat asli dari media seperti kayu. Bahkan dempul ini dapat mempertajam warna asli kayu terutama ketika diaplikasikan cat. Biovarnish Wood Filler tidak hanya bagus untuk finishing kayu namun juga dapat digunakan untuk MDF, plywood, bambu, rotan dan serat alam lainnya.

Biovarnish Wood Filler dipastikan sangat aman karena bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US Enviromental Protection Agency. Bahkan serbuk dempul sisa setelah diampelas tidak membahayakan kesehatan dan lingkungan sekitar. yang biasanya dempul memiliki bau yang sangat menyengat, berbeda halnya dengan Biovarnish Wood Filler sebab dempul ini memiliki kandungan VOC yang rendah.

Gunakan dempul kayu yang aman demi kesehatan dan lingkungan sekitar Anda. Dempul yang memiliki kandungan VOC yang rendah justru sangat sesuai dengan rekomendasi dari regulasi US EPA.